Kumpulan Pakaian Gamis Keren Lengkap

Saturday, November 7, 2020

Gamis Formal

Selain itu jenis baju gamis modern ini juga sangat mudah ditemukan di toko toko pakaian dan juga situs situs jual beli online dengan berbagai macam pilihan warna. Misalnya dengan memakai baju gamis dengan aksen flower berwarna monokrom.

Pin Di Gamis

Padukan juga dengan jilbab hitam yang menutup dada.

Gamis formal. Idealnya baju gamis semacam ini dipakai untuk acara acara yang formal. Biasanya model model gamis ini terbuat dari kain sifon brokat katun satin payet dan bordir. Setelah beberapa bulan sukses dengan produk gamis warna warni tanpa motif kini yasmeera mencoba memproduksi gamis dengan aneka motif batik dan perpaduan warna polos dengan motif shabby serta garis.

Model gamis modern lainnya hadir dengan bordir syar i. Hal ini dikarenakan gamis ini lembut dan terasa dingin sehingga nyaman untuk dipakai. Menyesuaikan dengan agenda formal atau non formal yang akan kita datangi.

Kini gamis batik pesta memang sedang booming dan digemari karena memang bisa membuat penampilan pemakainya tampak modis sekaligus anggun. Desain santai namun cocok untuk menghadiri sejumlah acara semi formal dan formal. Sehingga wanita yang memakainya pun jadi tampak anggun.

Banyak lho dear gamis yang dibuat untuk acara wisuda pesta pernikahan atau hanya sekedar jalan jalan dan untuk kuliah. Saat hangout gunakanlah baju gamis dengan model yang santai dan tidak terkesan formal. Anda juga bisa mengenakan baju gamis dengan desain kotak kotak monokrom yang memberikan kesan santai namun tetap sopan.

Ada desainer baju gamis yang membuat rancangannya dengan konsep elegan. Anda juga bisa mengikuti kami di email protected ku atau fb page bajugamisku terima kasih atas kunjunga anda selamat berbelanja. Kamu gak perlu bingung bingung mencari gamis yang ingin kamu kenakan ke suatu acara.

Oleh karena itu gamis ini sangat cocok untuk dipakai sehari hari maupun dipakai untuk menghadiri beberapa acara baik formal maupun non formal. Ukuran gamis ini fit to l dengan lingkar dada 100 cm yang dijual tanpa hijab. Warna gamis mudah dipadukan dengan kerudung model apapun.

Ada banyak jenis baju gamis seperti ini yang dibuat oleh desainer desainer ternama. Beberapa jenis gamis terbaru dan modern juga bisa dipakai untuk acara acara formal seperti resepsi pernikahan dan ulang tahun tanpa harus meninggalkan unsur unsur syar i. Baju gamis model ini biasanya digunakan untuk acara acara formal ataupun untuk menghadiri pesta.

Selain digunakan untuk acara pesta gamis jenis ini juga biasa digunakan untuk acara formal lainnya seperti. Gamis katun terbaru 2020 merupakan salah satu jenis gamis yang banyak diminati para wanita muslimah. Koleksi kami meliputi baju gamis busana muslimah untuk pesta resepsi formal maupun kasual.

Mempertahankan model kerah bulat dan saku di samping kanan pilihan produk gamis teranyar yasmeera ini dibanderol dengan harga rp190 000 rp249 000.

Pin Di Model Baju Muslim

Skip To Content January 10 2019byalvindayu 100 Inspirasi Model Baju Gamis Pesta Modern Terbaru 2019 Alvindayu Di 2020 Gaun Pesta Gaun Formal Panjang Gaun Perempuan

Shareena Syari By Hawwa Aiwa Baju Gamis Bahan Ceruti Babydoll 2 Model Pakaian Wanita Model Pakaian Pakaian Wanita

Baju Gamis Syari Remaja Terbaru 2019 Di 2020 Baju Muslim Model Pakaian Hijab Model Pakaian

Pin Di Model Baju Wanita Brokat

30 Model Gamis Simple Elegan Dan Mewah Terbaru 2019 Model Baju Muslim Kebaya Modern Baju Muslim Model Baju Wanita Wanita

20 Model Baju Gamis Brokat Pesta Populer Tahun 2019 2020 Youtube Gaun Formal Panjang Gaun Lengan Panjang Wanita


0 comments:

Post a Comment